Kamis, 30 April 2009

Nero terbaru dengan seri 9

nero adalah salah satu Program yang paling banyak digunakan sebagai media perangkat lunak yang digunakan untuk membakar CD & DVD. Nero 9 memiliki banyak fitur-fitur dengan antarmuka grafis yang mudah dan tidak sulit untuk di operasikan.

Pada postingan kali ini saya memberikan Nero 9 Lite Edition yang lebih ringkas, praktis dengan fitur-fitur utama namun berukuran kecil. Untuk Nero 9 versi standarnya mempunyai ukuran file ratusan Mb (382 Mb) sedangkan pada Nero 9 Lite Edition ukurannya hanya 53 Mb.

Dengan Nero 9 Lite Edition kita memiliki Nero Burning ROM, Nero Express, Nero Toolkit, Nero DiscSpeed, Nero DriveSpeed, Nero InfoTool, NeroRescueAgent. Jadi Nero 9 Lite Edition adalah salah satu sofware yang sangat disarankan untuk dimiliki dan menjadi alternatif yang lebih baik dibandingkan Nero 9 versi standarnya yang mempunya ukuran sangat besar.

Simply Create, Rip, Burn, Copy, Share, Backup, Play, and Enjoy! Nero 9, the easy-to-use yet powerful multimedia suite, gives you the freedom to create, rip, copy, burn, edit, share, and upload online. Whatever you want – music, video, photo, and data – share and enjoy with family and friends anytime, anywhere.

Nero 9 is a flexible, reliable, and easy-to-use application designed to write both data and CD audio to CD-R and CD-RW discs. It supports ISO 9660 images as well as ISO mode 1 and XA mode 2, and allows for on-the-fly disc recording in addition to overburning (if supported by hardware). It also supports multisession and mixed-mode recording, HFS, ISO/HFS hybrid, UDF, PSX, OFAS (optimal file access speed), track-at-once (TAO) and disc-at-once (DAO) writing, digital audio extraction, and more.

In addition, Nero can dynamically disable automatic-insert notification, offers support for multiple languages, and works with all major models of CD-R and CD-RW drives. This also contains a standalone Cover Editor for designing and printing CD covers.

dan sekarang ini kebanyakan orang dewasa sampai dengan anak remaja banyak menggunakan nero. kalang remaja menggunakan nero biasanya digunakan membakar dan memback-up mp3 yang untk diputar sendiri, akan tetapi sekarang ini banyak kaset / cd bajakan yang beredar dipasaran indonesia oleh sebab itu kita harus memperhatikan itu semua itu akan merugikan negara kita sendiri. saya sarankan untuk anda semua jangan lah jadi pembajak besar hanya semata-mata untuk bahan pencarian aja dan gunakan nero itu belajar dan untuk pendidikan yang lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar