Jumat, 03 April 2009

internet terkini

tip mempercepat koneksi ke internet dengan win xp dan vista
Apakah anda tahu kalau selama ini Windows memakai Bandwit kita 20%? iya memang bener, windows itu sebenarnya mencuri 20 persen dari jalur akses internet kita, kenapa?karena windows merupakan OS yang selalu menginginkan Up To Date seperti SP3 dan Service Pack, makanya dari pada itu dia sengaja update otomatis di background tasking kita, jadi Untuk mengambil bandwidth kita kembali dan koneksi lebih cepat lakukan langkah berikut ini :

1. Klik start, run trus ketik “gpedit.msc” (Tidak pakai tanda petik).
2. Pada computer configuration - administrative template - klik Network.
3. Klik Qos packet scheduler - Double Klik pada Limit Reservable Bandwith.
4. Klik ENABLED reservable bandwith dan ubah settingannya ke 0 (nol)% habis itu Klik Apply dan Klik OK. Restart Komputer anda.

Tapi semua itu juga tergantung dengan kecepatan koneksi anda sendiri. Tips ini bisa mempercepat koneksi anda jika memakai OS Windows XP dan Vista.

hari ini saya akan menjelaskan tentang ada nya aplikasi terbaru dari produk apple yang saat ini menyaingi mozzila yaitu safari. dan saat ini safari menjadi aplikasi tercepat didunia saat ini. karena ada nya aplikasi itu apple berlaku besar didunia pemasaran dan sekarang banyak digunakan dikalangan anda - anda semuanya. akan tetapi produk dari apple ini mempunyai bahaya dan kelemahan yang sangat besar. di mempunyai kelemahan pada browsernya dan dia mengalami error pada waktu kita melakukan browser dan yang lainnya. dan kelebihan dari safari ini adalah produk ini sangat cepat melakukan upload, download, dan yang lainnya. anda semua pengen lebih lanjut mengetahui produk ini silahkan anda semua download disini. mungkin anda berminat dengan artikel-artikel dari saya??

download disini!!!!!!

safari
istilah dalam internet
belajar hacker
cara mematikan virus

antivirus terbaru dan aplikasi lainnya

avg 8,5
avast 4,8
update avast
avast 4,8
teknology
aplikasi speedy
panduan speedy
ansav beta
eset nod32
avira 2009
macromedia dreamwever
dreamwever cs3

1 komentar:

  1. gimana caranya menghentikan virus worm yang saat ini meraja lela diinternet dan komputer. dan gimana cara kita membobol privfat foto fs.

    BalasHapus